DBacks Berharap Untuk Mendapatkan Produksi Dari Pemain yang Dipanggil

Pertanyaan terbesar yang tersisa di musim yang mengerikan oleh Arizona Diamondbacks adalah apakah mereka akan memecahkan rekor waralaba untuk kerugian. Itu bukan sesuatu untuk menjual tiket dan mendapatkan peringkat, tetapi ada beberapa alasan untuk tetap memperhatikan Ular.

Tim mengaktifkan dua pemain pada 1 September ketika daftar pemain diperluas dari 26 menjadi 28 pemain, dan keduanya layak untuk ditonton.

Mantan Penenun Pick Putaran Pertama Sehat Kembali

Hampir tiga tahun lalu ketika D-Backs memperdagangkan Paul Goldschmidt ke Cardinals, salah satu bagian yang mereka terima sebagai imbalannya adalah pitcher Luke Weaver, pilihan putaran pertama dalam Draf MLB 2014. Namun sejauh ini, karena beberapa alasan, Weaver belum bisa banyak menguasai bola.

Pada tahun 2019, cedera membuat Weaver absen selama hampir empat bulan dan dia hanya membuat dua belas starter. Pada tahun 2020, pandemi mempersingkat musim dan Weaver sepertinya tidak pernah berhasil, membuat 12 start lagi dan sangat buruk di sebagian besar dari mereka. Musim ini, hampir mengulang musim ’19-nya, Weaver melakukan rotasi pada bulan April dan Mei sebelum turun karena cedera bahu. Dia kembali minggu lalu dan telah bermain cukup baik dalam dua awal.

Weaver adalah kisah peringatan tentang bagaimana Anda bisa menilai terlalu tinggi pitcher muda, terutama mereka yang dipetik di babak pertama. Masih banyak keberuntungan bodoh untuk menemukan pitcher yang bagus, dan Weaver sekarang memiliki tiga tahun di Arizona dengan tidak banyak yang bisa ditunjukkan untuk itu. Dia akan berusia 29 Agustus mendatang, dan Diamondbacks perlu menggunakan bulan terakhir musim ini untuk mempelajari apakah pemain kidal berkaki panjang itu bisa menjadi bagian dari masa depan mereka.

Longshot: Stuart Fairchild

Pemain kedua yang diaktifkan D-Backs pada awal bulan ini adalah pemain luar Stuart Fairchild. Tidak seperti Weaver, Fairchild bukanlah prospek blue chip. Nationals memilihnya dalam draft putaran ke-38 pada tahun 2014. Pilihan yang dibuat terlambat hampir berbisik, tidak diumumkan. Kemudian pada 2017 setelah ia memilih untuk kuliah, Fairchild dipilih oleh The Reds di babak kedua. Arizona mendapatkannya pada batas waktu perdagangan tahun lalu untuk Archie Bradley.

Sejauh ini, Fairchild lebih baik dari yang diharapkan saat dia sehat. Dia dipanggil ke Ular pada bulan Juli dan menunjukkan kecepatan yang baik di lapangan sebelum dikirim ke Triple-A Reno secara tidak terduga. Fairchild adalah pemukul tangan kanan yang ramping dan cepat yang melakukan kontak dan memiliki ide bagus tentang zona serangan. Dia bisa memainkan salah satu dari tiga posisi outfield secara memadai. Dia tampaknya tidak memproyeksikan memiliki kekuatan di level MLB, tetapi dia masih berusia 24 tahun dan bisa tumbuh ke dalamnya.

The Diamondbacks memiliki setiap alasan untuk memainkan Fairchild untuk melihat bagaimana dia dapat membantu mereka di lapangan pada tahun 2022 dan seterusnya. Dia memiliki perasaan seorang pria yang mungkin tipe super-utilitas, seperti Chris Taylor di LA (bermain 4-5 posisi dengan baik dan melakukan banyak hal dengan cukup baik). Tim membutuhkan tipe pemain seperti itu dalam permainan modern, dan Fairchild bisa cocok dengan peran itu.

Apa yang Akan Kita Dengar Dari Bumgarner?

Sejak datang dari Giants dua tahun lalu, Madison Bumgarner telah bingung dalam usahanya untuk menjadi ace sejati. Pemain kidal yang kasar itu tidak konsisten musim lalu di tahun yang dipersingkat, dan dia terhambat dengan cedera yang mengganggu pada tahun 2021. Tapi sejak kembali ke rotasi dengan sehat pada pertengahan Juli, MadBum telah melempar dengan baik: 3,39 ERA dalam sepuluh dimulai dengan 44 -ke-17 rasio K-ke-BB. Dia adalah satu-satunya pelempar yang memberi Diamondback kesempatan: tim ini 5-5 di awal sejak dia kembali ke rotasi pada bulan Juli.

Bumgarner memiliki banyak hal untuk dibuktikan. Dia bangga dan dia dibayar tinggi. Dia merasa seperti pelempar yang ingin Anda awasi untuk game K dua digit atau game low-hit. Masih berusia 32 tahun, Bumgarner memiliki hal-hal hebat saat dia sehat.

Odds Seri Akhir Pekan untuk Diamondbacks

Diamondbacks berada di utara di Seattle untuk memainkan Mariners akhir pekan ini dalam seri tiga pertandingan. Pada hari Jumat, D-Backs adalah -124 menurut FanDuel, dan mereka akan diunggulkan sepanjang akhir pekan. Tapi pilihan terbaik untuk pemenang Arizona akhir pekan ini melawan Mariners sebenarnya Jumat malam, karena Madison Bumgarner akan berada di gundukan. Akhir pekan lalu di Chase Field, Seattle menyapu D-Backs di stadion baseball mereka. Ular akan ingin membaliknya akhir pekan ini. Saya tidak berpikir mereka memiliki taring untuk itu, tapi MadBum harus tangguh di pembuka.

Dengan taruhan olahraga Arizona dalam ayunan penuh, bertaruh pada Diamondbacks untuk menang pada Jumat malam di buku olahraga Arizona mungkin sepadan.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *